Kamis, 09 Januari 2014

APA ITU WEB SITUS ?

                                                             
    SITUS adalah berbagai kumpulan ,halaman –halaman yang di gunakan untuk menampilkan informasi ,gambar ,suara, dan atau gabungan semuanya.
     
  UNSUR-UNSUR WEBSITE atau SITUS

1. Domain Name adalah alamat permanem situs didunia internet atau bisa disebut alamat yang di gunakan untuk menemukan situs kita di dunia internet.
2. Hosting adalah ruangan yang terdapat  dalam harddisk tempat menyimpan berbagai data ,file-file ,gambar, dan lain sebagainya.
3. Scrips/Bahasa program adalah bahasa yang di gunakan untuk menerjemahkan setiap perintah situs  yang pada saat di akses.
4. Design Web .Design Web sangat menentukan kualitas dan keindahan situs.
            
  APLIKASI WEB
       
 Aplikasi di bagi menjadi 2 yaitu:
1. Synchconous System Aplikasi yang berjalan secara waktu nyata dimana seluruh pemakai bisa berkomunikasi pada waktu yang sama.
2. Asynchronous System Aplikasi yang tidak bergantung pada waktu dimana seluruh pemakai bisa mengakses ke system dengan waktunya masing-masing.
              
PEMELIHARAAN  WEBSITE atau SITUS 

     Untuk mendukung kelajuan dari situs diperlukan pemeliharaan setiap waktu sesuai yang diinginkan seperti penambahan informasi, berita, artikel, link, gambar atau lain sebagainya agar situs tidak tidak terkesa membosankan atau monoton.
       Pemeliharaan situs dapat di lakukan rep peripde tertentu setiap hari, tiap minggu atau bulan sekali secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar