Minggu, 12 Januari 2014

Optimis Gambar untuk Meningkatkan SEO dan Traffic Pengunjung

Selain keyword yang dapat menentukan traffic yang datang pada blog ita dengan optimasi gambar dengan benar yang SEO friendly tentunya juga dapat mendatangkan visitor untuk blog kita jadi optimasi gambar yang benar juga sangat banyak bermanfaat jadi intinya.
Jadi kita harus bisa mengoptimasi keduanya yaitu keyword dan gambar ini akan jadi kombinasi yang sempurna untuk meningkatkan traffic pada blog kita.maka darin  itu manggaduaspot akan memberikan sedikit penjelasan dan tips bagi anda tentang SEO dan traffic pengunjung.

Memilih Nama File Gambar.
Nama file dengan sederhana yaitu identitas file yang unik.tidak bisa sama didalam sesuatu folder computer,serta merupakan alat identifikasi mutlak.
      2.Penggunaan  dalam atribut  Alt
    Tak hanya berguna untuk pengunjung jika gambar gagal dimuat oleh browser atau dikarenakan sebagian alasan lain,teks didalam atribut Alt mempunyai manfaat deksriptif untuk search engine.Search engine tidak bisa lihat gambar dia Cuma dapat membaca teks.
3.Ukuran File Gambar
    Meskipun google tidak berikan spesifikasi ukuran file spesifik pada gambar yang layak diindeks tetapi dengan tersirat google mengulas ini disampaikan bahwa berat  satu halaman yang terlampau besar merubah loading situs,serta tentu ini punya pengaruh pada user.
4.Teks diseluruh sisi gambar
    Sama halnya dengan pengaruh teks yang melingkari link kandungan relevansi,teks dilebih kurang gambar juga punya pengaruh dikarenakan berikan gambaran serta penekanan.Relevansi pada tema yang tengah dibicarakan didalam gambar.Kenapa demikian ??????Karena keyword didalam teks dilebih kurang gambar atau teks didalam suatu halaman  dimana ada gambar tersebut berikan info sekalian mendorong google untuk memperhitungkannya.
5.Pengaruh Google +dalam meningkatkan Hasil SEO
   Lahirnya algoritma google penguin membuat banyak ahli SEO menyadari bahwa social media dapat sangat bermanfaat sebagai sarana untuk mengembangkan merk suatu produk.Dapat berinteraksi dengan pelanggan yang potensial dan bahkan mengarahkan fisitor dari social media menjadi traffic kepada website bisnis anda.Namun anda belum menyadari pengaruh dari social media ,terutama google + yang dapat meningkatkan hasil SEO pada situs anda,berikut 5 pengaruh google + yang dapat meningkatkan SEO anda :

1.google +mempengaruhi rangking SEO
 Aktifitas google plus  dan + 1 (google plus one)
Secara keseluruhan telah terlihat menghasilkan peningkatan rangking digoogle.
2.Google Authorship
Google plus authorship menyediakan profil visual dalam hasil pencarian
3.Google + adalah google
Google adalah website yang besar ketika blog kita mendapatkan backlink dari situs besar maka rangking pada blog kitapun akan meningkat.
4.Google + sebagai social signal
Sosial signal dari platform seperti google plus penting dalam menentukan hasil pencarian .
5.Google +Mengaruhi otoritas konten .

Mengapa responsive website adalah pilihan terbaik untuk strategi SEO??

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dominasi smartphone telah menjadi sorotan utama yang harus kita perhatikan untuk mengambil keuntungan dalam meningkatkan strategi SEO.
Apakah anda sudah menggunakan Desain website Responsive???
“website responsive adalah desain website yang dapat digunakan secara fleksibel dibuka dari computer,tablet,maupun hp yang menyesuaikan ukuran dan desain secara otomatis membuat pengguna lebih nyaman dengan website Responsive.
Tapi apa alasan yang mendukung website Responsive dapat meningkatkan kualitas SEO?
Alasan pertama dan sangat penting adalah website Responsive direkomendasikan oleh Google.
Google merekomendasikan pembuatan website dengan teknologi Responsive  dan dikonfigurasi baik tidak hanya untuk desktop view,rekomendasi dari google ini karena desain website yang responsive memiliki URL yang konsisten dan juga memiliki kode HTML yang sama pula. Baca juga :pilihan CSS frame work untuk membuat website Responsive.
Mari kita coba ambil beberapa contoh atau sample lebih banyak mana penguna  social media yang sharing atau membagi link dari website yang dibacanya dengan teman-teman yang ada difacebook.

Alasan mobile web dapat meningkatkan strategi SEO anda
Posted  in SEO bysidik hanrei
392 user reads
October 13-2013
Sebagai pemilik website yang digunakan untuk berbagai macam kepentingan seperti bisnis company profile,blog,atau apapun itu,strategi SEO harus ditentukan dan ditetapkan secara bertahap untuk dapat mencapai kesuksesan diinternet tapi apakah anda juga menyadari bahwa orientasi pengguna internet tlah berubah kecenderungan yang sebelumnya sering menggunakan  PC atau desktop untuk browsing dan mencari informasi sekarang lebih banyak menggunakan Gadget atau smartphone kenapa??? 

Hal ini disebabkan karena dominasi persaingan pasar smartphone seperti iPhone,Samsung,dll. Yang dalam interual watu yang singkat menghadirkan berbagai uraian dan teknologi baru dan juga pilihan harga dari exclusive hingga ekonomis.teknologi mobile memang benar-benar sudah berkembang dan anda harus mengikutinya jika tidak ingin tertinggal.dan anda harus dapat mengambil keuntungan untuk menjalankan SEO kenapa?? 

Berikut ini adalah alasan mengapa mobile web version dapat membantu anda dalam SEO:
1.ketika anda posting artikel baru anda akan berkemungkinan lebih besar mendapatkan audience atau penggunjung atau pembaca ke website anda.
2.jika anda merasa terlambat untuk memulai SEO.jangan khawatir akan hal tersebut dan jangan memaksakan untuk melakukan SEO   dari awal karena persaingan semakin ketat jangan buat anda semakin tertinggal.
3. dari kegunaan smartphone yang memiliki aplikasi yang dapat didalamnya.gunakanlah untuk anda mulai mencari untuk menulis sebuah artikel membuat video mengambil foto-foto menarik sebagai dukungan.tulisan anda dan publish diblog anda.mobile version telah diprediksikan akan mendominasi persaingan pada tahun 2014 mendatang, apalagi dengan maraknya banyak rumor yang hadir tentang teknologi yang akan direlease tahun depan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar